Jumat, 09 Maret 2018

Merencanakan Kehidupan yang lebih baik dengan AIA Asuransi

Hello....apa kabar ? Masih bingung mencari asuransi yang terbaik ? Memang banyak sie perusahaan asuransi yang bermunculan di Indonesia, dan karna jumlahnya yang terlalu banyak sampai-sampai bikin kita bingung untuk menentukan pilihan asuransi mana yang tepat. Disini akan saya bahas mengenai salah satu asuransi yang terdapat di Indonesia yaitu AIA Asuransi atau AIA Finance. Dimana kita ketahui bahwa masyarakat masih banyak yang belum mengerti atau memahami mengenai apa itu AIA Asuransi dan apa saja yang terdapat atau tercover di asuransi tersebut, sehingga saya merasa perlu memberikan sedikit gambaran mengenai asuransi tersebut agar Anda dapat memiliki sedikit gambaran mengenai asuransi tersebut.


AIA Asuransi adalah sebuah perusahaan asuransi yang sudah resmi terdaftar di Indonesia. AIA Asuransi atau AIA finance menawarkan berbagai macam produk asuransi baik untuk individu maupun corporate, serta memiliki layanan asuransi berbasis syariah.

Jenis Asuransi yang ditawarkan di AIA Asuransi untuk individu antara lain :
  1. PROTEKSI JIWA 
    Dimana hal tersebut dipersiapkan untuk Anda dalam menghadapi dinamika kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. Dengan adanya ketidakpastian tersebut maka kita dihadapkan pada kebutuhan untuk memberikan solusi atas ketidakpastian tersebut demi masa depan keluarga kita.
  2. KESEHATAN
    Kesehatan adalah hal yang mendasar dimana tidak ada satu orangpun mengharapkan mendapatkan sakit, dan hal tersebut akan cukup membuat kita berfikir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi keluarga kita.
  3. PENYAKIT KRISTIS
    Di era sekarang ini penyakit kritis seperti kanker atupun serngan jantung dapat menimpa siapa saja dan pada usia berapa saja tanpa pandang bulu. Dan terkait dengan penyakit kritis tersebut tentunya akan memerlukan biya yang tidak sedikit baik dalam penanganan maupun pemulihnnya. Sehingga dirasa memang memerlukan adanya sebuah asuransi yng dapat memberikan pengcoveran lebih lanjut dan lebih lengkap dari berbagai macam penyakit kronis tersebut.
  4. TABUNGAN & INVESTASI
    Dalam hal ini tabungan & investasi menjadi kunci kenikmatan hidup seseorang di usia lanjut. Dengan adanya tabungan dan investasi tersebut akan memudahkan kita menikmati kehidupan kita di masa pensiun.
Sedangkan asuransi untuk corporate di AIA Asuransi terdapat 2 pilihan yaitu :
  1. DANA PENSIUN
    Dana pensiun merupakan program pensiun bagi karyawan sebuah perusahaan dimana hal tersebut sudah diatur dalam Undang-undang Ketenagakerjaan yaitu UUK-13/2003 pasal 167. Dana pensiun ini bertujuan untuk menjaga kesinambungan penghasilan seorang karyawan dimasa pensiun serta ahli warisnya apabila karyawan tersebut meninggal dunia sebelum usia pensiun.
  2. EMPLOYEE BENEFIT
    Dalam hal ini yang dimaksudkan adalah sebuah asuransi untuk karyawan sebuah perusahaan yang bersifat keseluruhan yaitu mengcover Asuransi Jiwa, penyakit kronis, kecelakaan/cacat tetap, serta rawat inap bagi karyawan tersebut.
Dalam kehidupan ini kita perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, dengan adanya Asuransi kita akan dipermudah dan diberikan manfaat yang lebih untuk diri kita dan keluarga. Dalam artikel saya kali ini mungkin belum memberikan penjelasan secara detail mengenai AIA Asuransi secara keseluruhan, apabila Anda masih membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai asuransi tersebut Anda dapat mengakses APRUON.

Dari pembahasan diatas diharapkan dapat memberikan sedikit gambaran kepada Anda mengenai  AIA Asuransi. Apabila masih ada hal yang ingin Anda ketahui mengenai asuransi tersebut Anda dapat mengakses APRUON, dimana situs tersebut merupakan sebuat situs jasa layanan konsultasi asuransi gratis dimana Anda akan mendapatkan segala informasi mengenai AIA Asuransi dan juga asuransi lain. Disana Anda akan mendapatkan layanan dan informasi yang fresh dari sumber yang terpercaya sehingga Anda tidak perlu ragu atas informasi yang diberikan. Di APRUON Anda akan dilayani dengan sangat ramah oleh customer service, dan apabila anda tidak memiliki pulsa untuk menelphone Anda dapat meninggalkan pesan dan no telepon Anda ke customer service, dimana nanti Anda akan dihubungi balik oleh mereka. Salam hangat dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.



Administrator

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.