Jumat, 25 Januari 2019

Hasilkan jutaan hingga puluhan juta perbulan dengan Foxy Tracker

Apakah Anda adalah orang yang belum sukses dalam berbisnis online?. Sebelum sukses, orang memang diharuskan mencicipi kegagalan terlebih dahulu. Tanpa ‘kegagalan’, kesuksesan yang Anda dapatkan mungkin ‘tidak terasa kemenangan nya’. Seperti halnya pepatah; “Jika tidak ada musim dingin, musim semi yang datang tidak akan terasa menyenangkan”. Bisnis online itu beragam, dan setiap ragam tersebut bisa sama- sama menciptakan kesuksesan. Ada orang yang berhasil dari bisnis Adsense, ada yang berhasil dari bisnis di Ebay, bahkan ada juga yang sukses dari bisnis toko online. Namun, apa yang membuat mereka bisa sukses?. Tentu ada banyak tutorial diluar sana, yang bisa dengan mudah Anda cari menggunakan Search Engine, yang bisa menjawab pertanyaan ini. Namun, ada satu jawaban atas pertanyaan yang jarang tersirat di kepala banyak orang; “Mengapa setelah saya melakukan semua langkah dalam tutorial tersebut, saya masih belum bisa sukses” !?. Jawaban nya ada dalam “Hukum Para Penambang Emas”. Jika Anda menemukan sebuah lahan emas, dan Anda menambangnya seorang diri, dengan cara Anda sendiri, emas yang akan Anda dapatkan bisa banyak. Namun, jika sudah ada banyak orang yang menggali ditempat yang sama dengan Anda, dengan peralatan yang sama pula, jatah emas yang Anda dapatkan akan menjadi sedikit.

Seperti halnya Google Adsense. Tutorial yang tersebar di internet untuk mendapatkan 100 dollar/ hari dari Google Adsense adalah sesuatu yang telah dipakai banyak orang. Dan seperti “Hukum para penambang emas” yang telah disebutkan sebelumnya, jika sudah ada banyak orang yang menggali ditempat yang sama dengan Anda, dengan peralatan yang sama pula, jatah emas yang Anda dapatkan akan menjadi sedikit.

Jika sudah banyak orang yang menambang di tempat yang sama, sangat kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak emas ditempat yang sama juga. Oleh sebab itu, sangat perlu untuk berpindah di tempat penambangan lain nya. Artinya, cobalah bisnis lain nya yang belum banyak digeluti orang. Jangan terpaku dengan satu hal, jika ada banyak lahan lain yang belum digarap oleh banyak orang. Hal ini juga telah saya tuliskan pada artikel Memilih Bisnis Online yang benar- benar tepat. Karena bila Anda salah memilih, sama halnya Anda menjual "Bunga Gelombang Cinta" di waktu sekarang !. Itu tidak akan sukses (apabila sukses pun, itu adalah keajaiban yang luar biasa).

Bisnis Online apa yang masih memiliki peluang yang terbuka lebar?.
Saya pribadi sudah mencicipi banyak sekali bisnis online. Namun, hanya satu yang menurut saya di saat ini masih memiliki peluang keberhasilan yang luar biasa besar. Yaitu berbisnis Afiliasi dengan Foxy Tracker.

Foxy Tracker adalah layanan penyedia solusi digital media. Deskripsi layanan situs nya memang masih ambigu, dan bersifat terlalu general. Namun, layanan- layanan yang disediakan mereka benar- benar sangat dibutuhkan orang banyak, namun orang- orang masih tidak tahu kalau layanan seperti itu ada. Contoh nya adalah Layanan membuka akun Facebook yang terkunci. Layanan ini sangat dibutuhkan orang banyak, namun mereka tidak mengira kalau layanan seperti ini ada.
Jujur, Foxy Tracker tidak bisa memberikan Anda keuntungan sampai ratusan juta rupiah tiap bulan. Namun, jika Anda mentargetkan untuk mendapatkan keuntungan jutaan atau lebih dari sepuluh juta rupiah tiap bulan, ini sangat mungkin bisa dilakukan.

Kalau pengalaman saya, saya sendiri mencoba berafiliasi dengan Foxy Tracker pada bulan desember 2014. Dan di bulan Januari 2015, saya sudah bisa mendapatkan 1,6 juta rupiah. Uuupps... jumlah yang tidak terlalu besar ya, maaf. Namun bagi seorang newbie (orang yang baru menekuni sesuatu) menghasilkan 1,6 juta dari bisnis online pertama kalinya adalah hal yang sangat luar biasa. Di bulan Februari, saya mendapatkan 3,1 juta rupiah. Di bulan Maret agak melorot, hanya dapat 2,8 juta rupiah. Namun di bulan April kemarin, saya mendapatkan 3.890.000 (3,9 juta rupiah). Berikut ini adalah screenshot transferan dari Foxy Tracker, yang memang saya simpan karena suatu hari saya yakin akan membutuhkan nya.






Jika Anda berminat untuk berafiliasi dengan Foxy tracker, silakan melakukan pendaftaran disini: Pendaftaran Afiliasi Foxy Tracker. Jika Anda ingin mereview lebih lanjut tentang program Afiliasi Foxy Tracker, silakan kunjungi: Alasan Afiliasi Foxy Tracker Berpeluang Besar untuk Sukses

Amanda Anggi Purwanti

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.